Next Stop…. Disneysea….. why we choosed disneysea instead of disneyland?? Because we thought that Disneysea are more suitable for us adults….


Padahal hari kami ke disneysea hari kamis, tapi tetap saja ramai… dan kami harus antri minimal 90 menit untuk satu kali permainan ….

Di sini saya hanya antri untuk permainan journey to the center of the earth dan show Little Mermaid menggunakan fastpass. Selain itu kami hanya berkeliling untuk berfoto ria, keluar masuk toko souvenir disneysea dan menyaksikan pawai. Kami menghabiskan waktu sehari khusus di Disneyland.




Ada kejadian yang seru saat disini. 2 teman saya hilang !!!!! Dan mereka tidak bisa dihubungi sama sekali karena mereka tidak menyalakan HP selama di jepang. Bayangkan dengan ribuan orang yang ada di disneysea kami harus mencari mereka seperti mencari jarum ditumpukan jerami apalagi saat jam bubaran, ramainya melebihi bubaran penonton bola di stadion bung karno ha!!!


Untung sekali ada keajaiban, saat saya berjalan bersama seorang teman yang lain sambil mencari mereka saat hendak pulang tiba-tiba saya mendengar nama saya dipanggil, ternyata salah seorang teman saya yang hilang yang memanggil, dan disaat bersamaan telepon saya berbunyi dan mengabarkan kalau 2 orang teman saya yang lain yang sedang menunggu di depan dekat pintu keluar juga ketemu dengan teman saya satu lagi yang hilang… Akhirnya kami berenam komplit kembali hahahaha…. sampai sekarang saya tidak bisa habis pikir bagaimana kalau kedua teman saya tidak ketemu? Bisa-bisa kami harus lapor polisi ……

Pengalaman yang dipetik dari Trip kali ini, selalu on telepon genggam anda, tukar dengan kartu lokal negara tujuan begitu tiba, supaya kalau hilang setidaknya anda tetap bisa berhubungan, dan jangan lupa bila ditempat ramai, janjian ketemu disuatu tempat yang disepakati pada jam tertentu, supaya kalau sampai tertinggal atau hilang bisa ketemu lagi di tempat janjian….

